BUDAYA

IKB MAKAYOA JABODETABEK SILATURAHMI DENGAN KASTAF OPERASI GABUNGAN II MEYJEND TNI SALEH MUSTAFA.

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Suasana lebaran masih mewarnai keluarga besar Ikatan Keluarga Makian Kayoa (IKB MAKAYOA) Jabodetabek.
Momentum saling memaafkan itu dilakukan melalui silaturahmi para sepuh, tokoh dan warga Makayoa yang menetap di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi dengan salah satu putra terbaik Makayoa Mayjend TNI.Saleh Mustafa.
Diunggah dari grup WhatsApp IKB Makayoa,Senin, (23/5), para tokoh dan sepuh IKB Makayoa Jabodetabek melakukan silaturahmi ke salah satu putra terbaik Makayoa Mayjend.TNI.Saleh Mustafa di Mabes TNI Cilangkap Jakarta.
H.Muhammad Komhois melaui postingan nya membenarkan agenda silaturahmi IKB Makayoa dengan Mayjend Saleh Mustafa ini.
“Tadi siang perwakilan MAKAYOA seraturahmi dengan Beliau di Tempat tugas nya dan Beliau (Mayjend Saleh Mustafa)sambut kami dengan penuh kekekluargaan.alhamdulillah”ungkap Komhois daam postingannya.
Hadir dalam silaturahmi di ruang kerja Mayjend Saleh Mustafa antara lain H.Muhammad Komhois, H.Amran Mustary,Muhammad Al Idrus, M.Sukur Mandar dan beberapa tokoh teras IKB Makayoa lainya.
Silaturahmi dengan satu-satunya putra terbaik di elit komando TNI ini mendapat apresiasi para tokoh dan sepuh IKB Makayoa.

H.Muhammad Komhois mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas kepercayaan TNI terhadap salah satu putra terbaik Makayoa ini
“Alhamdulillah Keluarga Besar Makayoa sepanjang sejarah baru kali ini memiliki Putra Terbaik perwira tinggi TNI AD yakni Mayjend Saleh Mustafa dengan jabatan Kepala Staf Komando Gabungan Operasi Wilayah II”ujar Bos TABAYAMA Grup ini dengan penuh bangga.
Komhois mendoakan semoga MEYJEND Saleh Mustafa senantiasa dirahmati dan selalu mendapat petunjuk yang terbaik oleh Allah SWT seraya mengajak kekompakan IKB Makayoa.

“Syukur Alhamdulillah semoga beliau selalu di rahmati, dan selalu mendapatkan petunjuk yg terbaik oleh ALLAH SWT dalam menjalankan tugas tugasnya AMIIN YRA, !! dan mudah mudahan dengan adanya pertemuan ini menjadi wasilah, dan khususnya MAKAYOA Selalu kompak”harap Komhois.

Tokoh IKB Makayoa lain tak luput menyampaikan apresiasi atas silaturahmi ini.
Tokoh politik nasional Sujud Surajuddin tak luput mengucap rasa syukur sembari mendoakan Perwira Tinggi dua bintang itu selalu sehat dan sukses dalam pengabdiannya .
“syukur alhamdulillah, In Sha Allah beliau selalu sehat, dan sukses dlm pengabdiannya” tutup mantan anggota DPR RI ini.
Seperti diketahui, Mayjend TNI Saleh Mustafa merupakan putra mantan Kanwil Perindustrian Provinsi Maluku, mantan anggota DPRD Malut dan Jogugu Kesultanan Ternate Almarhum H.Mochdar Mustafa.
Mayjend Saleh Mustafa merupakan salah putra terbaik Maluku utara dan putra asli Makayoa-Ternate yang kini menduduki jabatan strategis di TNI AD sebagai Kepala Staf Operasi Gabungan Wilayah II.Sebelumnya alumni SMANSA Ternate ini menjabat Kastaf Kodam Jaya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *