BUDAYA

MAKAYOA PUSAT BAKAL GELAR HALAL BIHALAL DI JAKARTA

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Pengurus Pusat  Ikatan Keluarga Besar Makian Kayoa di Jakarta bakal menggelar acara halal bihalal keluarga besar Makayoa di Jakarta.

Agenda tersebut rencananya dilaksanakan pasca lebaran Idul fitri 1443 Hijriyah yang diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat persatuan bangsa ditengah tantangan nasional yang semakin kompleks saat ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Makayoa Jakarta, H.Muhammad Komhois, SH., kepada media ini via WhatsApp , Selasa (20/4).
“Rencana setelah lebaran 2 atau 3 minggu kemudian Makayoa bakal gelar seraturahmi Halal bihalal di Jakarta.”ungkap Komhois dalam pesat WhatsApp nya.

H.Muhammad Komhois menyatakan rencana dimaksud telah dalam pembahasan bersama para tokoh senior dan junior Makayoa lainya.
Dalam rangka itu, beberapa tokoh senior antara lain Mayjend M.Saleh Muhdar Mustafa (Kastaf Komando Operasi Gabungan Wilayah II)Dr.Ahmad Idrus, SE.ME., (Diputi Perijinan Kementrian Inveatasi &BKPM)Yamin Tawari(Staf ahli Memperkeraf), H.Muhammad Komhois dan M.Syukur Mandar (Aktivis Nasional) telah melakukan pertemuan guna membahas rencana halal bihalal tersebut.

Bos PT.TABAYAMA GROUP ini menyampaikan tujuan pelaksanaan halal bihalal IKA Makayoa itu dalam rangka lebih mempererat ukhuwah insaniyah antar warga Makayoa di Jakarta yang mungkin sempat berjarak oleh kesibukan masing-masing.Dengan begitu Komhois juga berharap agenda hala bihalal makayoa juga ikut memperkuat persatuan nasional .
“Halal bihalal ini tak lain untuk mempererat ukhuwah insaniyah warga Makayoa di Jakarta agar lebih baik lagi sehingga diharapkan ikut memperkuat persatuan nasional”ungkap Komhois.
Komhois juga menyampaikan rencana pelaksanaan halal bihalal akan dibuka langsung Gubernur Maluku utara, H.Gani Kasuba dan diisi dengan sambutan para sesepuh dan tokoh Makayoa antara lain Mayjend TNI.M.Saleh Muhadar Mustafa, (Kastaf Operasi Gabungan Wilayah II) Dr.Ahmad Idrus, SE.ME, (Diputi Perijinan Kementrian Investasi & BKPM .
“Acara bakal diIsi dengan sambutan Gubernur Malut, H.Gani Kasuba, Ahmad,Mayjend.TNI.Saleh Muhdar Mustafa , jelas Komhois.

a terakhir Komhois berharap dukungan semua pihak agar agenda halal bihalal keluarga Besar Makayoa di Jakarta nanti lancar dan sukses.
“Insya aalah lancar “pinta Dia(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *