HEADLINE

SINGGAHI MESJID RAYA MOROTAI, MK SAMPAIKAN TIGA PESAN.

MK MENETAPKAN MOROTAI SEBAGAI TITIK KEMENANGAN UNTUK MEANJUTKAN KEBAIKAN MAUKU UTARA.

PIKIRAN UMMAT.Com—Morotai||Lawatan Dr.Muhammad Kasuba ke Morotai, Rabu (26/10/2022) dalam rangka agenda lounching bakal calon legislatif PKS pemilu 2024 juga menyempatkan diri singgah di Mesjid Raya Morotai.Dr.H.Muhammad Kasuba bersama rombongan melaksanakan ibadah salat di Mesjid Raya kebanggaan umat muslim Morotai itu.

Usai menjadi Imam salat , Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur menyampaikan pesan-pesan nya.

Mantan Bupati Hal-Sel 2(dua)periode ini menyampaikan tiga pesan nya di hadapan rombongan dan warga Morotai yang menyertai kunjungan nya.

Mengawali sambutanya, sapaan akrab MK ini menyatakan Mesjid berdasarkan sunah Rosulullah SAW merupakan persinggahan pertama ketika seorang muslim melakukan perjalanan dan oleh karena itu, Mesjid Raya Morotai merupakan tempat yang pertama di singgahi dalam lawatan ke kabupaten Morotai kali ini.
“Sesuai pesan Rosulullah, Sebagai muslim, Mesjid harus menjadi tempat persinggahan pertama sebelum menuju rumah atau tempat peristirahatan”ujar dia mengawali sambutanya.

Selanjutnya, sosok pemimpin yang dikenal luas sebagai Ustadz dan Tokoh agama ini menyampaikan 3(pesan) penting dalam kesempatan lawatan nya ke Kabupaten Morotai kali ini.
“Ada 3(tiga) pesan yang ingin saya sampaikan pada kesempatan yang mulia ini”ungkap nya.

Pertama ujar Ustadz Muhammad Kasuba, Perjalanan ke Morotai sebagai napak tilas sejarah kemenangan PKS saat pilgub lalu.Oleh karena itu, MK mengajak semua barisan PKS dan pendukung untuk kembali memulai sejarah kemenangan Maluku utara dari Morotai.
“Hari ini sesungguhnya kita sedang melakukan napak tilas sejarah kemenangan Maluku utara dari Morotai.Morotai akan menjadi titik kemenangan kita untuk melanjutkan kebaikan”ujar nya.

Ke dua lanjut Ustad Muhammad, kita harus terus berikhtiar dengan berusaha berbuat kebaikan.Prinsip PKS dan kita semua, jika kita berbuat baik maka akan memperoleh balasan kebaikan pula demikian sebaliknya jika kita berbuat keburukan maka akan mendapat balasan keburukan pula.Mari Kita lanjutkan kebaikan untuk Maluku utara”ajak nya.

Mesjid Harus Menjadi Destinasi Perdana Disetiap Kunjungan.

Ke tiga ujar Ustad Muhammad, kita senantiasa berupaya meraih setiap hikmah kebijaksanaan dimana saja hikmah kebijaksanaan itu kita temui tanpa memandang posisi politik kita sebagai oposisi atau koalisi.Peinsipnya hikmah kebijaksanaan itu wajib Kuta raih dan lanjutkan.

”alhamdulillah mesjid raya Morotai ini merupakan sebuah hikmah kebijaksanaan yang di dukung Baik oleh PKS.ini tabeat baik kita meskipun kita oposisi tetapi oposisi yang tetap mendukung kebijaksaan baik tetap baik.

”Kita senantiasa merebut hikmah kebijaksanaan tanpa memandang posisi politik sebagai oposisi.Yang baik harus tetap baik dan kita lanjutkan kebaikan itu.Insya Allah Morotai merupakan titik awal perjuangan kebaikan untuk Maluku untuk melanjutkan kebaikan malut yang kuat, maju dan sejahtera” pungkas H.Muhammad Kasuba.

Lebih jauh H.Muhammad Kasuba menyatakan bahwa Pembangunan Pulau Morotai harus berbasis pertahanan.

”Kita bangun ekonomi, politik, sosial, dan pemerintahan Morotai harus berbasis keamanan .Morotai sebagai KEK harus berbasis pertahanan “ tandasnya.
MK mengajak semua pihak utk memulai kemenangan pks Malut dari Morotai .
“Mari kita memulai kemenangan dari Morotai untuk melanjutkan kebaikan di Maluku utara”tutup Dr.H.Muhammad Kasuba, MA.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *