HEADLINE

SUMBANG Rp.50.000.000 UNTUK RUMAH IBADAH ISLAM DAN KRISTEN, KEHADIRAN MK DIANGGAP BERKAH.

Ketua Panitia :Kehadiran Abi Dr.H.Muhammad Kasuba Sebagai Berkah Bagi Desa Tolonua Utara dan Tolonuo Selatan.

PIKIRAN UMMAT.Com—Tobelo||Dr.H.Muhammad Kasuba, Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur meyumbangkan dana sebesar Rp.50.000.000 untuk pembangunan Mesjid Raya Tolonuo dan Gereja Victoria Tolonuo.

Bantuan di sampaikan langsung Calon Gubernur Maluku utara ini di hadapan ribuan warga Tobelo dan Galela  yang memadati lapangan sepak bola Desa Tolonuo saat penutupan turnamen Sepak Bola Kibo Cup di Desa Tolonuo, Halmahera utara, Jumat (27/19/2022)
“Saya sumbang Ro.50.00.000 untuk pembangunan rumah ibadah Mesjid dan Gereja Tolonuo”ujar H.Muhammad Kasuba saat sambutan penutupan nya.

Masyarakat baik muslim dan Kristiani Tolonuo Utara dan Tolonuo Selatan  menyambut gembira disertai rasa syukur dan ucapan terima kasih keoada  H.Muhammad Kasuba yang telah menyumbangkan dana pembangunan rumah ibadah Muslim dan Kristiani Tolonuo ini.

Acara Silaturahmi Dengan Calon Gubernur Dr.H.Muhammad Kasuba Yang Digelar Warga Muslim dan Kristiani Tolonuo Utara dan Selatan di Halaman Mesjid Raya Tolonuo.

Mereka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Colon Gubernur Malut ini yang berkenaan membantu pembangunan rumah ibadah.Sebab pembangunan Mesjid dan Gereja ini selama ini terkendala dengan biaya pembangunan sehingga tersendat pembangunan nya selama beberaoa tahun belakangan ini.
“Terima kasih Ustadz H.Muhammad”ucap beberapa warga Tolonuo yang dimintai tanggapanya.

Kepala Desa Tolonuo dan Ketua Panitia Turnamen Kibo Cup menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya sebagai sebuah berkah kepada desa Tolonuo.
“Bapak Dr.H.Muhammad Kasuba kami anggap sebagai sebuah berkah bagi Desa Tolonuo”ujar Ketua Panitia saat sambutanya di acara silaturahmi Warga Tolonuo Utara dan Tolonuo Selatan dengan H.Muhammad Kasuba, Jumat malam tadi di halaman Mesjid Daya Tolonuo.

Bantuan ini kata ketua Panitia akan digunakan untuk pembangunan Mesjid Raya Tolonuo dan Gereja Victoria Tolonuo.
“Bantuan Abi H.Muhammad Kasuba ini akan kami gunakan untuk pembangunan Mesjid dan Gereja Tolonuo”sambungnya.

Sementara mantan Bupati Hal-Sel dua periode ini berharap agar bantuan ini bisa membantu penyelesaian pembangunan rumah ibadah Mesjid dan Gereja Tolonuo.

Dia menyatakan bahwa bantuan rumah ibadah muslim dan Keistiani jauh sebelumnya telah dia lakukan saat menjabat Bupati Hal-Sel dan pasca itu seperti yang dia lakukan saat ini.

Bantuan rumah ibadah kata sapaan akrab MK sebagai perbuatan mulia dan bakal mendapat balasan surga kelak di akhirat.
“Allah janjikan kepada siapa yang membangun Mesjid akan dibuatkan rumah di surga”pungkas nya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *