HEADLINE

Dr.(Cand)H.M.Thariq Kasuba, MA.Komitmen Kawal Kebaikan Umat dan Masyarakat Malut.

Dakwah dan Pendampingan Haji serta Umroh Akan Terus di Lakukan.

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Jiwa kepemimpinan Dr.H.M.Thariq Gani Kasuba, MA untuk Komitmen kebaikan umat dan rakyat tak bisa  diragukan lagi.Di usianya masih muda, putra sulung Gubernur Malut aktif dua periode ini intens dalam pembangunan sosial-spiritual umat dan masyarakat di Maluku utara.

Tidak saja dakwah, bantuan sosial dikala bencana menimpa warga, program pendampingan haji dan Umroh bakal terus di seriusi kandidat calon Gubernur Maluku utara ini.

Ladang pahala jariyah dan kebaikan bagi umat serta daerah memang dicari bapak 4 putra ini.

Terakhir Thariq saat ini sedang pendamoingan jemaah umroh Maluku utara yang akan menjalankan umroh di tanah suci.

Ketua GEMIRA, underbound Partai Gerindra Malut ini menyatakan komitmenya bahwa pendampingan umroh dan haji akan terus dilakukan.Tak lain untuk kebaikan dan kemaslahatan umat dan daerah.

Thariq menyampaikan bahwa program umroh akan terus dilakukan di seluruh wilayah Malut dan tentunya berdasarkan Hidayat masing-masing orang.
“Insya Allah dengan doa maka semua akan dipanggil Allah SWT untuk haji dan umroh karena dua ibadah itu merupakan panggilan Allah, kami hanya sifatnya fasilitasi saja”

M.Thariq berharap dengan banyaknya jemaah haji dan Umroh Malut maka negeri ini semakin dirahmati sebagai negeri yang baldatun taybatun warabbulghafur.

”Insya Allah dengan banyaknya warga Malut yang Umroh maka Malut busa beroleh hidayah sebagai negeri yang baldatun taybatun warabbulghafur”tutup dia..(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *