HALSEL

Meski Kalah, Tokoh Muda Bibinoi Tetap Apresiasi Manejar Zaldy Dan Tetap Puji Raihan Manejer Al Qosam.

Kepemimpinan Manejer Zaldy Sudah Bagus Dalam Menggenjot Kulitas Permainan Tim.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Kekalahan keseblasan Paradigma FC dari Desa Bibinoi dengan skor 1-2 dari Keseblasan Santiong di menit-menit akhir tetap mengundang apresiasi tokoh moda masa depan Bibinoi Faujan Abdullah alias Ojan.

Hal yang sama, Faujan Abdullah juga mengapresiasi kinerja manejer Babang FC Al Qosam Kasuba yang sukses membawa timnya meraih kemenangan impresif atas keseblasan dari Kayu Merah dalam laga lanjutan Elang Cup.

Menurut Ojan, kekalahan ini lebih pada faktor beum ada keberuntungan karena Paradigma FC melalui hasil kepemimpinan Manejer Zaldy Kasuba telah menampilkan permainan yang terbaik.

Kendala cuaca kara Ojan juga merupakan faktor kekalahan Paradigma Fc.

Zaldy dinilai Faujan telah memoles tim dan mampu mengeksplorasi kemampuan individual pemain dengan baik sehingga Paradigma FC bermain apik namun karena faktor cuaca dan belum ada keberuntungan  akhirnya mengalami kekalahan pada pertandingan Elang Cup di lapangan Gambesi Ternate.

”Ini faktor cuaca  dan belum beruntung manejer Zaldy Kasuba dalam memimpin Paradigma Fc.”guman  Faujan.

Pria tambun ini menyarankan Manejer Paradigma FC harus lebih mengintensifkan pelatihan terutama pada aspek permainan tim dengan sentuhan tika taka dan lebih mengeksplor kemampuan skil individual.

”Coba matangkan game permainan tiki taka sehingga Paradigma FC lebih solid dan kuat secara Tim”tandasnya.

Faujan mengharapkan agar Paradigma FC kembali move on dan bisa menghasilkan kemenangan di pertarungan yang akan datang dan perlu meraih juara 1.pungkas nya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *