HEADLINE

Muchdar A.Adam Siap Berkontestasi 01 di Pilwako Ternate.

Birokrat Profesional Ini telah melakukan loby ke Parpol Besar.

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate periode 2024-2029 bakal semakin sengit.Calon-calon Walikota terus bermunculan dengan dukungan basis yang sama kuatnya.Terkini, Muchdar A.Adam, birokrat profesional di Pemprov Malut mengikrarkan diri sebagai calon Walikota Ternate.Kakanda pakar ekonomi Muchtar Adam ini siap berkontestasi dengan figur calon Walikota yang sudah terhitung kuat seperti incumben Walikota Tauhid Soleman, Erwin Umar dan lainya.

Keseriusannya sebagai calon Walikota ditunjukkan dengan bermanuver ke partai-partai politik besar.

Muchdar A Adam, dalam sepekan menjalin komunikasi dan silaturrahmi para ketua dan pengurus partai untuk menegaskan keseriusan mencalonkan diri sebagai walikota Ternate.
Muchdar A Adam atau yang akrab di pangil Ko Udar, mulai menjalin komunikasi dengan Ketua Wilayah PKB Maluku Utara, Jasril Usman.

Muchdar A.Adam, kandidat Calon Walikota Ternate Sedang Melakukan Pertemuan Silaturahmi Politik Dengan Ketua DPW PKB Malut Jasri Usman.

Bak gayung bersambut, dalam menyambut komunikasi dan silaturrahmi politik Muchdar A.Adam, Jasril menyambut positif niat baik generasi kota Ternate untuk ambil bagian dalam kontestasi politik kota Ternate 2024.Jasril yang juga mantan wakil walikota Ternate ini mendukung para birokrat untuk mengambil peran dalam politik pemilihan kepala daerah, dengan demikian akan memperkuat demokrasi dan proses seleksi kepala daerah yang berkompoten dalam pemilihan kepala daerah.

Dukungan datang juga dari sekretaris PDIP provinsi Maluku Utara, Asrul Iksan.Dia mengapresiasi niat baik Ko Udar untuk mengambil bagian dalam proses pemilihan walikota.PDIP kata dia saat ini memfokuskan diri dalam pemilu 2024, disaat yang sama PDIP juga perlu melihat para tokoh yang mendapat simpati dari masyarakat untuk tampil sebagai calon Walikota Ternate sehingga dengan munculnya Ko Udar dalam bursa pemilihan Walikota Ternate, akan menambah preferensi bagi PDIP untuk menentukan pilihan calon yang tepat membangun kota Ternate dalam penugasan mencapai visi partai yang di usung PDIP.
Melihat dan mencermati langkah politik Muchdar A.Adam, tak salah kalau diprediksi bahwa Ko Udar adalah kandidat potensial di pilwako Ternate(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *