HEADLINE

Sukses Daftarkan Bacaleg Ke Seluruh KPU Se Malut, Ketua DPD Partai Gerindra Malut Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus.

H.Muhaimin Syarif :Terimakasih Kepada Ketua dan Pengurus DPD II Gerindra

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku utara H.Muhaimin Syarif menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua dan jajaran pengurus DPD II partai Gerindra di 10 Kabupaten dan Kota Se Maluku utara.Hal itu disampaikan atas keberhasilan DPD-DPD partai Gerindra di 8 Kabupaten dan 2 kota yang telah berhasil mendaftarkan bakal calon anggota DPRD di KPU masing-masing.

”Atas nama DPP Partai Gerindra dan Sebagai ketua DPD Partai Gerindra Malut, saya menyampaikan ucapan Terimakasih atas sukses kalian mendaftarkan bacaleg partai Gerindra ke KPU”ucap H.Muhaimin Syarif saat menggelar komfrensi pers di ruang kerjanya di Sekertariat DPD Partai Gerindra Malut di bilangan jalan Arnold Manonutu, Ternate, Senin (15/5) kemarin.

Menurut nya, hal itu menunjukan seluruh pengurus telah on fire sesuai petunjuk dan arahannya dalam mengawal setiap agenda pemilu menyambut hajatan pemilihan umum tahun 2024.

”Ini code jelas kalau jajaran DPD II Gerindra se Maluku utara telah siap on fire untuk bertempur  di Medan pemilu 2024”optimisnya.

Dia optimis Gerindra akan mencapai target yang telah dicanangkan yakni menang pemilu dan menang Pilpres di Maluku utara.

”Saya telah melihat bayang-bayang kemenangan Gerindra baik pileg dan Pilpres di bumi Moloku Kie Raha”sesumbar dia.

Muhaimin berharap, capaian kinerja yang sukses agar dipertahankan bahkan harus ditingkatkan pada agenda-agenda partai berikutnya.Sebab tantangan yang dihadapi bakal semakin meningkat seiring percaturan pemilu dan Pilpres yang semakin dekat.

”Jangan berpuas diri dan lengah tapi ibarat perang, siapkan senjata dan asah belati kalian karena ibarat perang, musuh terus mengintai kita dan itu tantangan akan terus menghadang dan Medan tempur semakin dekat”pungkasnya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close