HEADLINE

Ketua PC SP KEP SPSI, Aswar Salim Raih Penghargaan Nasional.

Dinilai Sukses Membentuk PUK SP KEP SPSI di Hal-Teng.

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||RAPIMNAS SP KEP SPSI tahun 2023 menjadi agenda istimewa bagi keluarga Besar Pengurus Cabang Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC SP KEP SPSI) Kabupaten Halmahera Tengah.

Pasalnya, Ketua SP KEP SPSI kabupaten Hal-Teng diganjar penghargaan nasional oleh Pengurus Pusat SP KEP SPSI.

Penyerahan penghargaan nasional diserahkan langsung Ketua PP SP KEP SPSI Raden Abdullah sekaligus menandai penutupan seluruh rangkaian acara RAPIMNAS yang digelar di hotel Grand Tjokro Jakarta, Kamis,(14/9/2023).

Berdasarkan pantauan langsung media ini dilokasi acara, penyerahan penghargaan pengurus cabang terbaik itu disaksikan langsung ratusan peserta RAPIMNAS dari seluruh Indonesia berlangsung cukup meriah.

Riuh tepuk tangan ratusan peserta RAPIMNAS memenuhi ruangan acara menandai apresiasi mereka kepada para peraih penghargaan yang dilaksanakan di panggung utama RAPIMNAS di hotel Grand Tjokro Gotogol Jakarta barat.

Ketua PP KEP SPSI R.Abdullah dalam sambutan nya menyatakan, penghargaan diserahkan kepada beberapa pengurus cabang karena dinilai berhasil membentuk PUK baru di wilayah kerjanya.

Dia berharap agar penghargaan ini semakin melecut semangat pengurus daerah dan pengurus cabang untuk semakin meningkatkan kinerjanya membentuk PUK baru dan merekrut anggota baru banyak.

R.Abdullah menyatakan, provinsi Maluku utara menjadi pilot projek pengembangan SP KEP SPSI karena sebagaimana berdasarkan dokumen RPJP, Maluku utara merupakan target pengembangan hulu dan hilir industri pertambangan nasional.

Oleh karena itu pula, Abdullah menekankan, pentingnya kesiapan organisasi terutama penataan adimistrasi dan peningkatan iuran sebagai ruh dalam penguatan kelembagaan sebab kinerja organisasi dalam memberikan perlindungan bagi karyawan harus ditunjang dengan anggaran yang memadai.

Sementara Aswar Salim usai menerima penghargaan ini menyampaikan ucapan Terimakasih atas Penghargaan ini sebagai bentuk kepercayaan pengurus pusat atas kinerja Pengurus cabang.

Anggota DPRD Kabupaten Hal-Teng dari fraksi partai Golkar menyatakan, penghargaan ini merupakan pematik semangat segenap pengurus dan PUK untuk terus meningkatkan kinerja kelembagaan agar SP KEP SPSI Hal-Teng semakin kuat.
“Terimakasih kepada PP SP KEP SPSI atas penghargaan nya”ujar nya.

“Penghargaan ini akan semakin mematik semangat segenap pengurus untuk terus meningkatkan kinerjanya”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *