HEADLINE

Ditanya Masih Rolling Kebinet, Gub AGK :Rolling Terus.

Tersisa Berkuasa 18 Hari Lagi, Kabinet AGK-Yasin Belum Aman


PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Kabiner AGK -Yasin di Pemprov Malut nampaknya belum bisa tidur nyenyak.Pasalnya nasib mereka sebagai pimpinan OPD baik sebagai Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Biro serta jabatan eselon III masih belum aman dari ancaman resufle.

Hal itu terbaca dari Statemen Gubernur Maluku Utara H.Ghani Kasuba.Orang nomor 1(satu) Maluku utara ini menjawab tegas bakal melakukan rolling jika diperlukan meskipun jabatannya sebagai Gubernur Maluku utara akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2023 atau 18 hari ke depan.

”Masih terus”jawab Gubernur AGK singkat dan tegas ketika ditanyai wartawan apakah akan melakukan rolling pejabat tinggi Pratama lagi usai pelantikan kepala BPJB dan Kepala Biro Hukum, Selasa (12/12) di Kantor perwakilan Gubernur di Takoma Kota Ternate.

Pro kontra publik memang mengemuka seiring kebijakan rolling yang dilakukan Gubernur AGK jelang mengahiri kekuasaannya di provinsi Maluku utara.Namun Gubernur julukan Gubernur sejuta umat itu bergeming dan terus melakukan perombakan kabinet dalam dua bulan terakhir.

Gubernur AGK nampaknya lebih mengedepankan kabinet kinerja yang mampu menyelesaikan tugas dan tanggun jawab sehingga dia bisa mengahiri kepemimpinan dengan sukses.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *