HEADLINE

Bupati Bassam Kasuba dan Isteri Mendapat Sambutan Hangat di Peringatan Isra Miraj

Dihadapan masyarakat Indari, Bassam mengajak agar kegiatan Isra Miraj, dijadikan momen penting merawat ketakwaan kepada Allah SWT.

PIKIRAN UMMAT.COM, LABUBA-||Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri peringatan Isra Miraj 1445 H, yang digelar Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 25 Halmahera Selatan, Desa Indari, Kecamatan Bacan Barat. Senin, (26/2).Dalam peringatan Isra Miraj 1445 H, Bassam Kasuba turut didampingi oleh istri yang juga merupakan ketua TP-PKK Halsel, Rifa’at Al-Sa’da.

Kedatangan Bupati dan isteri Ny Rifa’at Al Sa’adah Bassam Kasuba  mendapat sambutan hangat penuh antusias masyarakat setempat.Pada kesempatan dan suasana yang harmoni itu, Bassam merasa bangga atas sambutan dari masyarakat dan seluruh siswa/siswi SMP Negeri 25 Halsel kepada dirinya bersama istri dan rombongan.

“Saya merasa bangga ketika saya disambut oleh bapak/ibu yang penuh antusias. Ini kehadiran saya yang kedua kalinya.” kata Bassam dalam sambutannya.

Bupati Hal-Sel Hasan Ali Bassam Kasuba dan Isteri Ny.Rifa’at Al Saadah saat sesi foto bersama usai acara peringatan Isra Miraj yang digelar siswa-siswi SMP N 25 Kab.Hal-Sel di Desa Indara, Kecamatan Bacan Barat, Senin (26/2/2024)

Tak hanya itu, Bassam lantas memuji semangat panitia pelaksana Isra Miraj. Dimana para panitia ini adalah siswa/siswi SMP Negeri 25 Halsel.

“Kitorang patut bersyukur karna torang pe anak-anak yang masih SMP, tetapi memiliki semangat sehingga bisa mengahdirkan kegiatan Isra Miraj ini. Ini luar biasa dan patut torang berikan apresiasi kepada anak-anak kita.” tuturnya memuji. (26/2).

Bassam menyampaikan, kegiatan Isra Miraj merupakan peristiwa sakral yang menceritakan sosok Rasulullah SAW, teladan ummat islam. Dimana kata Bassam, sebagai peristiwa kesedihan Rasulullah SAW.

Dihadapan masyarakat Indari, Bassam mengajak agar kegiatan Isra Miraj, dijadikan momen penting merawat ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengajak bapak dan ibu, mari kita jadikan Isra Miraj ini sebagai salah satu momen untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan saat 5 waktu.” ujarnya (26/2).

Selain mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan, Bupati Bassam juga menyeru agar masyarakat Indari tetap menjaga persatuan dan kebersamaan.

“Saya meminta kepada masyarakar Indari, agar tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, guna sama-sama membangun Halsel yang lebih dan dan penuh senyum.” tandas Bassam Kasuba.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *