HEADLINEPOLITIK

Kumpul Akbar AMIN di JIS. Jutaan Masa Menyemut dan Mengular 5 KM ke JIS

Semangat Perubahan Tak Terbendung menangkan AMIN di Rabu, Tanggal 14 Februari 2024

 

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Kampanye akbar AMIN bertajuk Kumpul Akbar AMIN digelar Rabu tadi tanggal 10 Februari 2024.

Jutaan masa datang langsung menyesaki Stadion kebanggan Indonesia Jakarta International Stadion atau JIS baik di dalam maupun diluar.Didalam stadion, nyaris tak ada kursi balkon yang tersisa sampai dilapangannya.Kondisi yang sama juga terjadi di halaman parkir sampai 5 km jalan memasuki JIS, masa memenuhi halaman JIS dan mengular sepanjang 5 KM.Diperkirakan jutaan masa menyemut di kampanye akbar AMIN ini.

Sejumlah tokoh nasional dan para partai politik pengusung AMIN mulai dari Bapak Yusup Kala (mantan Wapres) Bapak Amin Rais (tokih reformasi), pimpinan puncak partai Nasdem Surya Paloh dan jajarannya, Pimpinan tinggi DPP PKS mulai dari Ketua Majelis Syuro Habib Sagaf Aljufrie, Presiden PKS Achmad Syaikhu, Sekjen Habib Abubakar Alhabsi terlihat hadir bersama  capres Anies dan Cawapres Cak Imin.

Massa memadati stadion JIS sejak pukul 11.00 WIB semalam memuncak Rabu pagi sampai siang jelang acara kumpul akbar dimulai.Cawapres H.Muhaimin Iskandar sampai memberikan himbauan agar semua pintu JIS dibuka untuk akses masuk JIS dengan lancar.

Pasangan capres-cawapres Abah Anies Baswedan, PH.d dan Bapak Dr.H.Muhaimin Iskandar memasuki arena acara kumpul akbar bersamaan tokoh nasional dan pimpinan partai politik pengusung.Terlihat keluarga capres Anies Baswedan yakni Ibundanya, isteri, beserta putra-putri dan menantu ikut hadir mengambil posisi di balkon utama, demikian cawapres H.Muhaimin Iskandar beserta keluarga mulai isteri dan putri-putrinya.

Acara kumpul akbar dipandu 3 moderator kocak diantaranya Narji dan Ramzi semakin menambah kemeriahan kumpul akbar AMIN.Acara juga dimeriahkan beberapa artis ibukota semakin menambah kemeriahan kumpul akbar AMIN.

Jutaan masa terlihat menyaksikan proses acara dengan khidmat menandai semangat perubahan yang real tanpa dimobilisasi atau karena uang.

Kumpul akbar AMIN terasa istimewa seperti diungkapkan Tamzi dan Narji karena jutaan masa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia secara sukarela tanpa dimobilisasi atau dibiayai oleh siapapun.Semangat yang oleh capres Anies dan Cawapres Cak Imin sebagai bentuk nyata semangat perubahan.

Acara dimulai dengan orasi politik Ketua Dewan Syuro PKS Habib Sagaf Aljufrie.Habib Sagaf yang memasuki panggung utama diikuti Presiden PKS Achmad Syaikhu dan Sekjen Habib Abubakar Alhabsi memukau mas kampanye.

Habib Sagaf menyampaikan bahwa semangat perubahan tak terbendung lagi dan sudah saatnya Indonesia butuh perubahan setelah selama 10 tahun pemerintah gagal memimpin Indonesia dimana banyak ketimpangan terjadi dan rakyat hidup hidup dalam kesulitan.

”tidak perlu saya jelaskan lagi apa ketimpangan yang menyengsarakan rakyat Indonesia”pungkas Habib Sagaf dalam orasinya.

Tak luput Habib Sagaf mendoakan kemenangan AMIN di tanggal 14 Februari nanti.

Setelah itu, giliran Ketua Umum DPP Partai Nasdem menyampaikan orasi politiknya.

Selanjutnya sebagai puncak acara, calon Presiden dan calon Wakil Presiden menyampaikan orasi politik perubahan.Calon Wakil Presiden H.Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan orasi politiknya menyusul capres Anies Baswedan menyampaikan orasi politik pamungkasnya.

Semua tokoh politik dan capres  serta cawapres menyampaikan orasi tentang perubahan.

Sampai berita ini naik tayang, acara kumpul akbar masih beroangsung(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *