BUDAYAHEADLINE

MK Ngunduh Mantu “Aston Jakarta Berasa Maluku Utara”

Nampak Sekjen DPP PKS Habib Abubakar Alhabsy
Squad HARITA grup.

PIKIRAN UMMAT.COM—JAKARTA||Keluarga besar Bapak Dr.H.Muhammad Kasuba, MA-Bapak Samsul Hadi, MT menggelar pernikahan putra -putri mereka di Hotel Aston Priority Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Putra H.Muhammad Kasuba yakni Hussam M.Kasuba mempersunting putri tercinta Bapak Samsul Hadi Nadiatika Tsabatiyyah.

Jakarta yang masih dibalut dinginnya pagi menjadi saksi ketika Hussam M.Kasuba dihadapan wali nikah yang disaksikan 2 saksi nikah Habib Abubakar Alhabsy dan Bapak Eko Widodo mengucapkan ikrar suci menerima Nadiatika Tsabatiyya sebagai isterinya dalam untaian kata-kata  ijab kabul.

Ucapan Hussam memecah langit Jakarta dan disaksikan langsung Allah Rabbalamin di pagi pukul 7.39 WIB dengan lancar dan khidmat.

”Aku terima nikahnya dengan maharnya tersebut”demikian ucap Hussam M.Kasuba.

Squad Sula
Squad Togale
Squad Hal-Sel
Squad Makayoa

Acara istimewa dua keluarga yang sederhana namun tetap meriah dihadiri ratusan tamu undangan dalam suasana  kekeluargaan dan penuh keakraban.Rasa bahagia itu tumpah di Ball room Aston Priority di lantai 26 Hotel yang berlokasi di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jakarta sejak pagi hingga acara resepsi yang berakhir pada pukul 13.30 WIB

Tentu rona kebahagian memancar dari dua keluarga besar.H.Muhammad Kasuba, ibunda sambung, kakanda Bassam Kasuba, Izzuddin Alqasam Kasuba dan sudara lainya.Mereka melepas sang putra, adik dan kakanda tersayang Hussam untuk mengarungi hidup baru sebagai seorang suami dari Nadia dan in shaa Allah anak-anak soleh kelak.

Kadis PUPR Hal-Sel

Rona itupun terancam dari wajah Bapak Samsul Hadi dan keluarganya seolah terpancar keyakinan akan pilihan sang putri Nabila yang tepat.Hussam adalah suami dan menantu yang in shaa Allah baik, bakal membimbingmu menuju keselamatan dunia dan Akhaerat kelak.

Ikut larut, Kabahagian dan kemeriahan merekah di wajah-wajah para tamu dan undangan.

Habib Abubakar Alhabsy, petinggi DPP PKS, Bupati Hal-Sel Bassam Kasuba dan nyonya, senator Ikbal H.Djabid, tokoh Malut dan Makayoa Dr.Zainal Soleman, M.Si dan nyonya, kandidat Calon Wakil Gubernur Malut yang juga mantan senator RI Basri Salam, Ass III Setdaprov Malut Bapak Asrul Gailea dan isteri dan jajaran pejabat pimpinan OPD di lingkup Pemda Hal-Sel turut memeriahkan acara resepsi Hussam M.Kasuba.

Keluarga besar DPP PKS dan anggota DPR RI Fraksi PKS, keluarga besar HARITA grup, keluarga besar BPW PKS Indonesia Timur DPP PKS, Keluarga besar Pemda Hal-Sel, Keluarga DPD PKS Maluku utara dan keluarga besar PKS Hal-Sel serta keluarga besar Maluku utara hadir memenuhi undangan memberikan ucapan selamat.

Acara Resepsi Hussam-Nadia di Jakarta sarat nuansa Maluku utara.Keluarga Maluku utara dari Tobelo-Galela, Bacan, Sula, Makayoa, Ternate berbaur menikmati suasana kekeluargaan.

”Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenaan menghadiri undangan kami”ucap H.Muhammad Kasuba.

”Mohon doa semoga pernikahan anak kami langgen sakinah mawaddah warahmah”tutup Istadz H.Muhammad Kasuba(***$

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *