Halmahera selatanHALSELHEADLINE

Bupati Hal-Sel Terus Promosikan Potensi Wasata Hal-Sel

PIKIRAN UMMAT.Com-Jakarta||Potensi pariwisata Halmahera Selatan yang kaya mendapat perhatian serius Bupati Hal-Sel, Hasan Ali Bassam Kasuba untuk dikembangkan.Promosi wisata terus dilakukan orang nomor satu Hal-Sel pada setiap kesempatan.Hal itu terlihat dati Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, mempromosikan keindahan destinasi wisata Halmahera Selatan pada pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 yang diadakan di Jakarta Convention Center, Kamis (30/5).

Pameran ini diadakan Dyandra Event Solution dan berlangsung selama empat hari, mulai dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024.

Agenda yang memungkinkan para pelaku wisata untuk dapat bersilaturahmi dan bertukar informasi mengenai industri pariwisata Indonesia secara keseluruhan itu dimanfaatkan Bupati dengan menggandeng pelaku usaha dan unsur pemerintah daerah hal-sel.

“Ini akan memberikan dampak positif untuk pertumbuhan ekonomi daerah, terutama untuk industri pariwisata yang saat ini semakin berkembang di Indonesia,” katanya.

Bassam pada kesempatan itu mempromosikan salah satu destinasi wisata yakni Poroco Island Resort.

“Salah satu spot wisata yang populer di Halmahera Selatan adalah Poroco Island Resort yang menawarkan keindahan laut yang tiada duanya,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Bassam Kasuba pada kegiatan ini, Kadis Pariwisata Ali Dano Hasandan Sutego selaku Kadis Kominfo Statistik dan Persandian.

Pada kesempatan itu, Bassam juga mengunjungi stand Dinas Pariwisata Halmahera Selatan yang disponsori oleh pengelola Poroco Island Resort, Mr. Rudi dan Mrs. Jennifer.

Bassam Kasuba berharap masyarakat dapat melihat potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Halmahera Selatan dan mendorong lebih banyak orang untuk berkunjung ke Bumi Saruma.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *