Hal-tim

Buka Pesparawi Tingkat Provinsi ke IV di Hal-Tim , Bupati Ubaid Yakub Ucapkan Terimakasih Jadi Tuan Rumah.

PIKIRAN UMMAT.Com—Maba||Pemerintah Provinsi Maluku utara menunjuk Kabupaten Halmahera Timur sebagai tuan rumah Pesparawi tingkat Provinsi Maluku utara tahun 2024.

Pembukaan iven pesta paduan suara gerejani ke IV tesmi dibuka Bupati Hal-Tim, Ibaid Yakub, Rabu (26/6/2024) di lapangan Fermento Desa Buli, Kabupaten Hal-Tim.

Pesparawi ke IV tahun 2024 diikuti  kontingen dari 8 kabupaten dan Kota se Malut dengan jumlah peserta kurang lebih 700 org.Pesparawi tahun tidak diikuti kontingen  Ternate  dan taliabu.

Keputusan Pemprov Malut tersebut mendapat sambutan apresiasi Bupati Hal-Tim.

Bupati Hal-Tim Ubaid Yakub dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi yang telah menunjuk Kabupaten halmahera timur sebagai tuan rumah pelaksanaan pesparawi tingkat provinsi yanh ke IV tahun 2024.

“Ucapan Terimakasih kepada Pemprov Malut atas ditunjuknya Kabupaten Hal-Tim sebagai tuan rumah Pesparawi ke IV tahun 2024”ujar Bupati dalam sambutan pembukaannya.

Orang nomor satu di kabupaten Hal-Tim itu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta pesparawi kabupaten kota se maluku utara di kabupaten halmahera timur.

Bupati juga berharap “semoga dalam perlombaan nanti selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas”harap dia.

Tak lupa pula bupati menyampaikan penghargaan kepada paguyuban yang ikut serta memeriahkan pelaksanaan pesparawi ini, semoga kerukunan ini tetap dipupuk dalam bingkai benaka tunggal ika.

Ubaid mengatakan, Masyarakat halmahera timur ada masyarakat yg majemuk, “dengan kemajemukan itulah kami bersatu padu, bahu membahu dalam rangka membangun halmahera timur yg maju dan sejahtera”

Di ahir sambutan bupati menyampaiakan terimakasih kepada pihak kepolisian, tni dan seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar. Tutup bupati.
“Terimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI dan semua pihak atas partisipasinya sehingga Pesparawi ke IV tahun 2024 ini berjalan dengan lancar”ucap dia mengahiri sambutannya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *