HALSELHEADLINE

Closing Ceremony Festival Marabose Meriah

Hadirkan Grup Band Nasional Kangen Band

PIKIRAN UMMAT.Com—Labuha||Festival Marabose ke III ditutup dengan sukses.Acara penutupan bertajuk Closing Ceremony Festival Marabose itu ditutup secara tesmi oleh Bupati Halmahera Swlatan Hasan Ali Bassam Kasuba.

Acara Closing Seremony festival Marabose kian semakin meriah dengan penampilan Grub band nasional kangen Band.

Grub Band yang diawali Andika Mahesa – vokalis (2005–2012, 2016–2018, 2020–sekarang), Dodhy Hardiyanto – gitaris utama, vokalis Kedua (2005–2014, 2018–sekarang), Rustam Wijaya – gitaris ritme (2005–2018, 2020–sekarang), Novri Azwar – bassis (2005–2018, 2020–sekarang), Muhammad Bari Alfarizi – kibordis (2005–2018, 2020–sekarang) itu mampu menghipnotis ribuan pengunjung dengan hits-hits populer mereka.Pengunjung yang memenuhi lokasi acara nampak berjingkrak mengikuti alunan musik dan vokal yang di lantunkan Andika Mahesa itu.

Andika Mahesa membuka gelaran Closing Seremoni dengan hits kembali pulang itu membuat puluhan ribu pengunjung seolah hanyut bersama Bupati Bassam Kasuba dan Isteri serta tamu undangan istimewa jajaran Forkopimda Hal-Sel di panggung.

Usai membawakan hits kembali pulang, pengunjung yang seolah haus akan lagu-lagu Kangen Band mengendors lagu Yolanda.Andika Mahesa langsung membawakan lagu yang pop rock genre itu membuat puluhan ribu penonton ikut berjingkrak.

Sesi Selfi dari panggung dengan Bupati dan Nyonya Rifa’at Alsa’adah bersama Forkopimda membelakangi ribuan penonton kian menambah semarak Closing Ceremony Festival Marabose, Rabu malam (26/6/2024).

Bupati Hal-Sel Hasan Ali Bassam Kasuba ketika ditanya Mc satu kata untuk Closing Ceremony festival Marabose ke III menyatakan “Satu kata ya , Luar Biasa Halmahera Selatan”pungkas Bupati Bassam Kasuba(***)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *