HEADLINENasionalPOLITIK

MK -BISA Resmi Terima B1 KWK DPP PKS

Basri Salama :HANURA Menyusul

PIKIRAN UMMAT.Com—Jakarta||Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku utara Dr.H.Muhammad Kasuba, MA-Basri Salama, S.Pd resmi mengantongi Surat Keputusan B1 KWK dari DPP PKS.

Seremoni penyerahan SK B1 KWK diserahkan langsung mewakili Presiden PKS Achmad Syaikhu kepada calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur H.Muhammad Kasuba-Basri Salama yang diterima oleh H.Muhammad Kaauba di DPP PKS, jalan TB Simatupang, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu 29/6-2024.

Calon Gubernur H.Muhammad Kasuba dan calon Wakil Gubernur Basri Salama menerima penyerahan SK B1KWK DPP PKS dengan penuh rasa syukur dan Terimakasih.H.Muhammad Kasuba-Basri Salama  sama-sama berharap semoga keputusan ini mendapat ridho Allah dan membawa berkah bagi  paket MK-BISA dan Provinsi Maluku utara.

”Tentu kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, semoga mendapat ridho Nya dan berkah bagi kami paket MK-BISA dan tentunya bagi Maluku utara dalam artian kami bisa menjalankan amanah ini untuk kemaslahatan rakyat Maluku utara”ujar nya.

Basri Salama  via telpon mengatakan, SK B1 KWK DPP PKS akan mempercepat proses B1 KWK dari DPP Hanura.

”B1 KWK Hanura untuk MK-BISA insya Allah segera menyusul”ujar dia singkat.

Basri mengungkapkan, B1 KWK Hanura untuk MK-BISA tengah berproses bersama seluruh daerah provinsi dan kabupaten serta kota lainya sehingga terkesan agak molor.

”DPP tengah Proses B1 KWK untuk seluruh daerah provinsi, Kabupaten dan Kota sehingga terkesan agak molor dikit, bersabar saja hanya tinggal waktu sedikit saja”terang tokoh pejuang pemekaran Provinsi Maluku utara ini.

Sementara itu, penyerahan B- KWK DPP PKS bersamaan diserahkan kepada paket calon Bupati-Wakil Bupati Hal-Sel Bassam-Helmi dan paket calon Bupati-Wakil Bupati Hal-Tim Ubaid Yakub-Anjas Taher.

Dengan diterimanya B1 KWK DPP PKS maka paket MK-BISA memastikan paket bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur yang pertama meraih SK B1 KWK dari seluruh kandidat yang berlaga di kontestasi Pilkada provinsi Maluku utara.

Paket MK-BISA dinilai sebagai paket calon Gubernur-Wakil Gubernur yang sangat solid sejak awal mengikrarkan diri sebagai paket bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku utara.

”Kalau kita baca dari peta pemaketan di Pilkada Malut, kita busa lihat MK-BISA paket yang paling ideal ya.Bertemu sejak awal hingga busa mendapatkan B1 KWK, ibarat orang pacaran ni sangat setia sejak awal sampai menikah tidak selingkuh ya”nilai Suratman, pakar politik.

”MK-BISA solid dari otak sampai ke hati, paket yang punya visi, beda kalau paket yang kawing  paksa karena terpaksa berjodoh atau dijodohkan sama partai agar yang penting lolos Pilkada”pungkasnya(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *