HALSEL

Peringati HUT Hal-Sel ke 21, Pemda Hibur Masyarakat Dengan Band Letto

Panitia juga akan menampilkan artis lokal dan memperlombakan beberapa mata lomba juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT Hal-Sel ke 21


PIKIRAN UMMAT.Com—Labuha||HUT Kabupaten Halmahera Selatan akan diperingati Pemda dengan sejumlah rangkaian acara.Salah satunya mendatangkan grup band artis papan atas nasional guna menghibur rakyat Hal-Sel di momentum istimewa Kabupaten Halmahera Selatan ke 21 itu.
HUT Hal-Sel ke 21 tahun 2024 ini dihelat dengan tajuk “Bimi Sarumah”.

Grup Band Letto didatangkan Pemkab yang dipimpin Bupati Bassam Kasuba itu untuk menghibur warga dalam acara pesta rakyat untuk peringatan HUT ke 21 kabuuoatwn julukan Bumi SARUMA yang jatuh pada 9 Juni 2024.Selain Letto, panitia juga akan menampilkan performances artis lokal.

Grub Band dengan hits  populer  “Ruang Rindu” itu, dijadwalkan tampil pada Jumat (7/6/2024) malam di kawasan UMKM Milenial, Kecamatan Bacan Selatan.

Demikian keterangan Sekda Hal-Sel Safiun Rajulan yang diperoleh media ini.Orang nomor tiga di Pemkab Hal-Sel ini mengajak masyarakat untuk menikmati penampilan Band Lawas nasional ini.

”Kepada Masyarakat  yang berada di kota labuha dan sekitarnya mari nikmati hiburan yang akan dipersembahkan Grub band nasional ini”ajak dia.

Safiun mengungkapkan, personel Grup Band yang digawangi putra budayawan Emha Ainun Najib itu telah berda di Bacan.

“Semua personel Band telah tiba di Bacan. Selain Band Letto, kita juga pakai beberapa penyanyi lokal,” kata Safiun usai meninjau lokasi acara, Kamis (6/6/2024).

Safiun menyatakan bahwa persiapan pesta rakyat itu antara lain seperti panggung telah rampung 90%.

HUT Hal-Sel juga dirangkai dengan lomba berbagai mata lomba.Lomba-lomba itu mulai digelar hari ini dan sesuai rencana berakhir besok.

Puncaknya ujar Safiun  “hari Minggu, kita akan laksanakan upacara peringatan HUT ke 21. Dalam lomba juga, siswa-siswi jenjang SD dan SMP terlibat sebagai peserta,” ungkapnya.

Safiun berharap seluruh rangkaian peringatan HUT daerah berjuluk “Bimi Saruma” ini dipastikan bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Harapanya HUT dengan tajuk “Bimi Sarumah “ini bisa berlangsung sukses”pinta dia(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *