Hal-Sel

Bupati Hal-Sel Bassam Kasuba Jemput Jemah Haji Hal-Sel di Makassar Sul-Sel

Bassam merasa bersyukur menjemput langsung tamu Allah asal Hal-Sel itu di Kota Makassar

PIKIRAN UMMAT.Com—Makassar||Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba memberikan perhatian serius terhadap jemaah haji asal Hal-Sel sejak keberangkatan ke tanah suci sampai kepulangan mereka ke tanah air.

Orang nomor satu di Pemkab Hal-Sel itu menjemput langsung Jamaah haji asal Halsel yang tiba di Makassar dini hari waktu setempat. Rabu,(3/7/2024).

Bassam Kasuba nampak menyambut kembalinya tamu ALLAH dari tanah suci asal bumi Sarumah itu dengan hangat dan penuh suka cita.Hal itu dia buktikan langsung dengan mengunjungi embarkasi Sudiang Makassar guna memantau langsung kondisi kesehatan jamaah haji yang baru tiba.

Pemimpin Hal-Sel itu tak luput memastikan akan semua kebutuhan jamaah terpenuhi selama proses kepulangan.

“Kedatangan jamaah haji ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh kita semua. Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat bisa menyambut mereka secara langsung, memastikan mereka dalam keadaan sehat dan selamat setelah menjalani ibadah haji,” ujar Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.

Informasi yang diterima media ini, jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Selatan diperkirakan akan tiba di Halmahera Selatan, pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024. Persiapan penyambutan di Halmahera Selatan sedang dilakukan  oleh pemerintah daerah dan keluarga jamaah.

Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan berharap para jamaah haji bisa kembali dengan selamat dan membawa berkah bagi daerah.

Bupati Bassam Kasuba senantiasa menyatakan  komitmennya untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada para jamaah haji serta masyarakat Halmahera Selatan pada umumnya.(*).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *